10 Februari 2011

Siapa Saja Yang Menggunakan Software FTP?


Software FTP (File Transfer Protokol) menfasilitasi transfer cepat dan filenya aman, terutama file-file yang besar dan kompleks seperti gambar, video. Mentransfer file gambar yang besar melalui email yang rumit dan memintahkan file medis elektronik memerlukan kepatuhan HIPPA, perangkat lunak FTP mempercepat transfer besar dan memperkerjakan protokol HIPPA keamanan sesuai.

Yang menggunakan Software FTP adalah :
1. Jaringan P2P File Sharing
Situs P2P file sharing penggunaan program FTP file yang dapat menangani transfer simultan dan mendukung password menggunakan anonim atau tunggal.


2. Download Situs
Situs Shareware atau situs yang menjual software yang dapat didownload, musik, film atau jenis file lain menggunakan FTP (File Transfer Protokol) untuk menyalin file dari server yang jauh ke komputer lokal.

3. Bisnis
Karena file besar yang memberatkan untuk mentransfer atau sensitif, bisnis menggunakan software FTP untuk antar Kantor, antar-jaringan atau transfer internet.
4. Webmaster
Webmaster sering menjaga situs yang besar atau memindahkan jenis file kompleks atau dinamis program FTP yang baik dapat sangat meningkatkan efesiensi suatu webmaster.
5. Penyedia Kesehatan
Untuk dapat HIPPA compliant, penyedia layanan kesehatan harus menggunakan 128-bit SSL metode transfer, hampir semua program FTP dukungan semacam ini aman transfer.


Related Posts by Categories



0 komentar: