19 Februari 2009

Fitur & Kelebihan Mozilla FireFox versi 3


Firefox 3 berbeda dengan versi terdahulu. Firefox 3 tidak memerlukan utilitas procesor tinggi. Coba saja liat, versi Firefox dibawahnya, dengan melihat task manager, terkadang CPU bekerja sampai 95 persen. Ketika ditutup dan dibuka kembali toh kembali berjalan normal. Firefox 3 sudah diperbaiki, seperti memastikan plugin atau program Add-on dan pencurian memory sehingga tidak menjadi masalah yang sering terjadi dari versi sebelumnya.

Bar Firefox 3 keren, disebut dengan Location Bar. Ketika mengetik sebuah link akan tampil lagi link sebelumnya. Bar Firefox 3 sangat cepat dalam pencarian.

Warning, satu lagi fitur baru dari Firefox baru memberikan warning, jika ada kemungkinan kemungkinan serangan phishing. Browser lain memang ada, tetapi Firefox memberikan peringatan dini seperti "Get me out of here,"

Bookmark, memiliki sistem organize lebih baik tanpa perlu membuang waktu.

Zoom, nah buat mereka dengan monitor kecil. Ukuran huruf juga lebih mudah diatur. Firefox 2 hanya bisa merubah ukuran text, sedangkan elemen lain tetap. Perlakukan ini membedakan cara tampilan Firefox 2 dengan 3. (sumber: obengware)

Related Posts by Categories



0 komentar: