21 Oktober 2011

Mobil Uap Tertua Di Dunia Berharga Rp 37 Miliar


Semakin tua semakin dicari dan semakin mahal harganya. Itulah filosofi yang berlaku di dunia otomotif. Mobil uap tertua di dunia, Dion Bouton 1884 de et Trepardoux Dos-a-Dos Runabout Uap, telah melampaui semua harapan dan dijual seharga $ 4.620.000 di RM Auctions 'Hershey, Pennsylvania.

Seperti yang Anda ingat dari masa lalu storythe 127 tahun De Dion Bouton adalah mobil bertenaga uap yang juga terjadi pada kendaraan tertua di dunia ... setidaknya itu masih dalam kondisi berjalan. Ini pada awalnya dibangun untuk pengusaha Prancis Count de Dion oleh para insinyur Georges Bouton dan Charles-Armand Trepardoux. Bernama La Marquise setelah ibu sang bangsawan, quadricycle itu hanya melalui empat pemilik.



Ini dipulihkan pada akhir tahun 1980-an oleh mobil veteran Inggris penggila Tim Moore yang berlari empat kali dalam jangka London-untuk-Brighton tahunan. Moore dijual kendaraan pada tahun 2007.Uap-driven 1884 De Dion, mampu 37 mil per jam pada lurus, adalah yang paling sangat dihargai dari 115 mobil yang ditawarkan oleh RM Auctions di Hershey pada 6-7 Oktober. Kendaraan menarik standing ovation dari penonton karena melaju ke tahap lelang. Menarik tawaran awal sebesar $ 500.000 dan segera melompat ke $ 1.000.000, penawaran bergerak cepat untuk tepuk tangan dari kerumunan, dengan palu akhirnya jatuh pada $ 4.200.000 yang luar biasa. Harga penjualan akhir $ 4.620.000 termasuk premi 10% pembeli.

Ketua RM Auctions 'dan pendiri, Rob Myers, dimengerti senang dengan hasil dan bunga mobil tertarik, berkomentar: kolektor terkemuka di dunia otomotif diakui kesempatan yang sangat langka penjualan diwakili, seperti yang tercermin dalam penawaran bersemangat dan hasil yang mengesankan.

Sumber :http://www.extravaganzi.com

Related Posts by Categories



0 komentar: