05 Februari 2010

Apa itu Video Capture?

Video capture adalah sebuah program perangkat lunak yang memungkinkan operator untuk menyorot bagian dari video digital dari sumber lain dan menyimpan bagian dalam program perangkat lunak. Tujuan dari capture video adalah untuk memindahkan streaming video dari satu alat untuk lain dan memperbolehkan user untuk merubah video yang diperlukan. Perangkat lunak jenis ini dapat ditemukan di internet atau di toko komputer.
Ada berbagai produk perangkat lunak pengambilan video tersedia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kualitas dan harga berkisar dari beberapa ribu US Dolar USD untuk kelas profesional untuk perangkat lunak bebas untuk pengguna rumah biasa. Setiap produk software memiliki fitur yang berbeda dan manfaat.

Kelas profesional biaya alat pengambilan video di mana pun dari $ 500 USD sampai $ 10,000 USD dan memerlukan perangkat keras komputer dengan kapasitas memori besar dan kecepatan pemrosesan. Lunak capture video dapat mengisolasi video hingga seperseribu detik, menangkap dan memodifikasi. Jenis modifikasi yang tersedia berkisar dari perubahan dari foto video untuk menggeser waktu video / audio integrasi.

Kelas menengah software video capture harga berkisar dari $ 50 USD sampai $ 2.000 dolar Amerika dan secara luas tersedia untuk pasar konsumen. Jenis produk ini difokuskan pada rumah modifikasi video dalam format digital. Harus video pada komputer yang sama agar proses capture video untuk bekerja.

Free video capture software ini juga tersedia melalui Internet dan menyediakan fungsi yang sangat dasar. Pengguna dapat menyoroti dan capture video, simpan file tersebut dan menambahkan efek khusus. File ini kemudian dapat didistribusikan ke pengguna lain untuk melihat.

Seorang karier di industri film membutuhkan penggunaan video capture software, selain berbagai teknologi dan video lainnya alat modifikasi. Kursus yang tersedia pada produk perangkat lunak yang berbeda untuk membantu staf mempelajari keterampilan penting ini.

Video analog harus dikonversi ke format digital sebelum dapat diedit dengan perangkat lunak komputer. Konversi ini dilakukan dengan menggunakan analog digital converter video. Perangkat ini membaca informasi analog dan menciptakan setara digital, mengubah format.

Setelah transisi ini selesai, maka video digital dapat digunakan dengan software video capture, video editing software dan berbagai produk terkait. Sebenarnya file digital sekarang dapat disimpan pada media digital, memungkinkan akses ke lebih luas membaca video perangkat. Ini termasuk DVD, software dan video online streaming video produk komputer.

sumber :www.wisegeek.com

Related Posts by Categories



0 komentar: