19 Januari 2010

Kelebihan Browser Terbaru, Flock


Sebagian orang bahkan berpendapat Flock lebih baik dari pada Firefox. Apa keuntungan Flock?
Flock, sepintas mirip web browser lainnya seperti Mozilla, IE atau Opera, tapi Flock mempunyai keistimewaan dibandingkan dengan yang lainnya, apa itu?



Integrasi Social Network
Flock memang browser yang didesain bagi orang-orang yang sering menggunakan jaringan sosial dan fitur web 2.0 lainnya. Facebook, Flickr, Digg, Youtube, Gmail dan lain-lainnya teritegrasi pada tampilan Flock.

Dengan menggunakan Flock maka anda akan mengetahui update email, update wall FB, update status Twitter dan sejenisnya saat sedang browsing hal yang lainnya. Sehingga para penggila sosial network bisa memantau perkembangan yang terjadi di account dan tidak ketinggalan berita.

RSS Reader
Salah satu keunggulan Flock yang tidak dimiliki oleh Mozila Firefox adalah built-in RSS Reader. RSS reader milik Flock juga mengijinkan anda mengelompokkan RSS feed anda dalam folder-folder berbeda.

Blogging
Flock juga memiliki blogging engine yang sangat memudahkan para blogger. Melalui Flock, bloger dapat posting langsung ke wordpress, TypePad, Moveable Type, Blogger dan lain-lain.

Kompatible dengan Extension milik Firefox
Selain kelebihan lain yang tidak kalah menarik dari Flock adalah kompatibilitasnya dengan add-on/extension milik firefox. Anda dapat menginstal extension Firefox langsung ke Flock.

Browser ini dibuat dengan menggunakan codebase Mozila Firefox pada tanggal 26 Juni 2008 yang lalu. Jika anda tertarik dengan Flock anda bisa mengundahnya secara gratis di website resminya. Flock mendukung Flatform Microsoft Window, Max OS, dan Linux

Sumber :http://www.koskosanku.com

Related Posts by Categories



0 komentar: