25 Februari 2009

Beta safari 4 - lebih cepat dari firefox



Apple Safari 4 baru dirilis Beta (Mac OS X Version Versi Windows) browser pada Selasa ini. Ini baru versi browser Safari jelas memiliki fitur baru tujuh terkemuka, termasuk Nitro Engine, Top Sites, History Search, Cover Flow, dan Tab di Atas, Windows Penutur Lihatlah dan Developer Tools. We introduce them from respective functions. Kami memperkenalkan diri dari masing-masing fungsi.

Nitro Engine
Di antara mereka, yang penting dan utama adalah keuntungan baru Nitro Engine. Nitro Engine adalah inti dari Safari Beta 4. Jangan pernah berharap Anda akan mengarahkan browser anda khusus dan cepat penelusuran? Hanya mencoba Safari Beta 4. Hal ini juga yang membuat Nitro Engine baru Safari 4 Beta berjalan lebih cepat dari browser lainnya. Hal ini menyatakan bahwa ia akan menjalankan JavaScript empat kali lebih cepat dibandingkan Safari 3, tiga kali lebih cepat dibandingkan Firefox dan tiga puluh kali lebih tinggi daripada Internet Explorer 7. Untuk itu, yang paling canggih dan meningkatkan teknologi, Safari 4 yang berisi kuat cepat kinerja.

Top Sites Top Sites
Apakah Anda juga bayangkan Anda dapat membuat browser anda untuk memeriksa visual browsing di jalan dan memberikan daftar situs khusus atas untuk anda? Exactly, Top Sites di Safari 4 Beta menunjukkan Anda untuk menikmati kenyamanan dari pratinjau situs Web favorit, Anda bahkan tidak perlu mengangkat sebuah jari! Safari 4 Beta akan tetap dicatat dan peringkat anda mengunjungi mereka pada saat yang sama. User juga dapat menampilkan layout menurut menambahkan beberapa situs Web favorit di lokasi tertentu kotak browser anda. Don't you think it is so easy to look browsing atas yang mana yang biasanya Anda? Anda tidak perlu memasukkan seluruh lokasi di situs Web Anda kotak. Cukup gunakan Top Sites dari Safari Beta 4!

History Search &Cover Flow Cari Sejarah & Cover Flow
Selain itu, Safari 4 Beta juga memberi anda penuh Cari Sejarah pengalaman. Bersama dengan Cover Flow baru, mereka menawarkan dua pengguna yang sangat visual cara meninjau situs sejarah dan halaman bookmarked. Mempresentasikan Anda yang Anda bahkan dikunjungi, Anda akan melihat lagi di mana Anda telah hilang. Apakah ada kasihan melihat Anda sudah setengah dari halaman tetapi tiba-tiba ditutup? Apakah Anda ingin mengetahui informasi yang Anda membaca dan menyalinnya? Sejarah pencarian dan Cover Flow akan memecahkan masalah Anda.

Windows Native Look
Selain itu, Safari 4 Beta akan mempertimbangkan sistem komputer Anda. Bahkan Anda menjalankan Windows Vista atau Windows XP pada PC, Safari 4 Beta akan benar-benar membuat Anda merasa terpadu. Safari 4 Beta berisi klasik Windows asli tata letak halaman. Tidak peduli Windows judul bar, toolbar, batas, Safari 4 Beta bahkan membuat Windows font dalam aplikasi! Jadi, di sini anda akan mengubah kesulitan antara Windows dan PC away!

Developer Tools
Terakhir, namun tidak sedikit, dari pengembang perangkat Safari 4 Beta dapat menyediakan pengaturan untuk pengguna pribadi. Membuka halaman, menyalakannya Safari preferensi dan menggunakannya untuk meneliti struktur halaman.

Tab di atas
Akhirnya, dengan sedikit perbedaan dari beberapa browser, Safari mengambil tab baru pada ketinggian! Mendukung masih membuka banyak halaman pada saat yang sama dalam satu jendela browser.

Untuk merangkum semua kelebihan Safari 4 Beta, adalah cara terbaik untuk men-download dan menyimpan pengalaman pribadi browsing. Just like Brian Croll dari Apple mengatakan, Safari selalu terlibat dalam performa, inovasi dan standar internet. Dapat dikatakan, Safari 4 Beta mengambil langkah terbesar di browser pengembangan inovasi. Kami percaya, Apple, akan membawa kita lebih banyak dilakukan dengan baik-situs web tool. Mari kita inginkan! (sumber:www.brothersoft.com)

Related Posts by Categories



0 komentar: